Sunday, November 5, 2017

Lowongan Kerja Digital Marketing Strategist PT Meroke Tetap Jaya

Lowongan kerja digital marketing strategist
Digital marketing strategist adalah salah satu posisi pekerjaan yang saat ini dibutuhkan, khususnya diera komputerisasi dan digital ini. Dengan deskripsi pekerjaan/ job description-nya yang berhubungan dengan digital marketing, maka seorang digital marketing strategist harus mampu menetapkan sebuah strategi marketing dalam bentuk media digital seperti website, email, media social seperti facebook, instagram ataupun twitter, atau bahkan dengan menggunakan blog. Selain itu, seorang digital marketing strategist harus mampu menganalisis pengunjung dan trafik pengunjung sehingga mampu meningkatkan trafik ke media digital yang diinginkan perusahaan. Secara khusus, berikut deskripsi pekerjaan dari seorang digital marketing strategist:

  1. Memonitor Search Engine Optimisation atau SEO untuk meningkatkan kunjungan, marketing dan promosi
  2. Melakukan pembaharuan terhadap system digital marketing yang digunakan sehingga terjadi sebuah interaksi yang frekuentif antara audiens dan penyedia produk

Perusahaan meroke tetap jaya adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce. Website mereka adalah www.meroketetapjaya.com. Perusahaan tersebut membuka penerimaan untuk posisi digital marketing strategist, dengan kriteria sebagai berikut:

  • Diutamakan wanita dengan umur max 30 tahun
  • Terbiasa dengan media social, dan memiliki kreativitas yang tinggi
  • Memiliki hobi traveling
  • Memiliki skill photography, videography, dan editing
  • Menguasai copywriting dengan baik

Bagi para calon pelamar kerja yang berminat untuk melamar posisi pekerjaan ini, dipersilahkan untuk mengirim dokumen berupa CV dan Portfolio di andreas.lim.william@gmail.com. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak berikut:

  1. www.meroketetapjaya.com
  2. Facebook: meroketetapjaya

0 comments: